Nekat Menikah dengan Pria Tak Tampan, Begini Nasib Artis Cantik Ini

fiona-fachru-nisa_20180728_195654

Artis cantik yang dimaksud adalah Fiona Fachru Nisa, presenter cantik yang populer saat membawakan acara Eat Bulaga. Pada tahun 2016 silam, Fiona sempat menghebohkan publik dengan keputusannya untuk menikah dengan pria tak tampan, Roni Fauzan.

Roni Fauzan sendiri merupakan mantan manajer klub sepakbola Mitra Kukar. Meski berwajah tak tampan, Roni merupakan seorang yang kaya raya. Ia kini menjadi pengusaha batu bara. Sudah bisa dibayangkan bukan betapa tajirnya Roni Fauzan?

Usai dua tahun dinikahi Roni Fauzan, lantas bagaimana nasib Fiona kini?

meski menikah dengan pria tak tampan, ternyata Fiona tetap bisa hidup bahagia. Buktinya, Fiona baru saja melahirkan buah cintanya dengan Roni. Bahkan, Fiona melahirkan sepasang bayi kembar laki-laki dan perempuan.Dua bayi kembarnya itu lahir pada Sabtu, 15 September 2018. Istri dari pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur ini juga menyebutkan nama dari dua bayinya tersebut. bayi kembar pengantin tersebut adala Muhammad Asia Fauzan dan Aisyah Esmeralda Fauzan.

Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Fiona di Instagram pribadinya. “Alhamdulillah telah lahir anak kembar kami Roni Fauzan & Fiona Fachru Nisa tanggal 15 September 2018 dengan sehat berjenis kelamin laki2 dan perempuan. Muhammad Asia Fauzan & Aisyah Esmeralda Fauzan. Terimakasih untuk semua temen2 yang mendoakan.. mohon maaf gak bisa dibales satu2.

Advertisements

ABG Kena Tilang. Saat Diminta STNK Polisi Kaget, Ternyata Ada Pesan Mengejutkan Sang Ayah

polisi-tilang-pelajar.jpg

Pada umumnya, pengguna kendaraan akan melakukan apa saja ketika ditilang oleh polisi. Mulai dari tindakan menyuap hingga menghubungi kontak-kontak yang dapat membantu.

Namun berbeda dengan apa yang dilakukan oleh sosok ayah yang satu ini. Dia melindungi anaknya dengan cara yang berbeda. Seperti kisah berikut.

Diceritakan. Sosok ayah ini berniat ingin melindungi anaknya saat mengendarai sepeda motor. Ia pun menuliskan sebuah pesan untuk para Polisi jika ada yang menilang anaknya.

Pesan tersebut sangat unik bahkan banyak yang tidak berpikir sampai kesitu. Salah satu cara yang ditempuh oleh sosok orang tua ini adalah dengan menyelipkan secarik kertas di balik STNK motor anaknya yang berbunyi:

“Kalau anak saya melanggar mohon diberikan surat tilang warna biru (denda bayar di bank). Mohon tuliskan denda yang harus di bayar sesuai kesalahannya. Kalau perlu motor ditahan, tahan saja. Sungguh yang menyuap dan yang disuap mendapat azab dari Allah SWT.”

Secarik kertas yang nampaknya tidak berharga ternyata memiliki nilai yang luhur. Tidak saja membuat sadar si anak agar selalu tertib berlalu lintas tetapi juga menyadarkan sang Polisi

Sahabat. Apa yang dilakukan sosok ayah pada kisah di atas bukan tidak mungkin akan dapat menyadarkan banyak orang yang membacanya. Kalau memang baik untuk anak kita dan orang banyak, mengapa kita tidak mengikuti cara orang tua tersebut?

Pria Ini Dipaksa Ibu Menikahi Putri Bos Kantin. 6 Bulan Kemudian Terungkap Alasannya

hipwee-mahkota6.jpg

Seorang pria bercerita. Tepat 2 tahun lalu saat aku pulang, aku melihat ibu di kamar dan kelihatannya kurang sehat.

“Bu, kayaknya ibu sakit?.” kataku.

Tapi ibuku malah nyerocos, “Nak, coba kamu pikir kamu umur berapa sekarang, apa kamu nggak mau nikah apa?”

Mendengar ucapan ibuku tersebut, aku langsung ingin masuk kamar aja, tapi beliau langsung menarik tanganku, “Kamu sudah 28 tahun, dulu bilangnya belum punya kerjaan yang mapan, sekarang kan udah, dulu bilang belum punya rumah, sekarang kan udah lagi nyicil. Masih alasan apa lagi sih. Udah kamu sekarang siap-siap, nanti sore mama kenalin kamu sama cewek. Dandan yang rapi dikit.”

Aku pun cuman bisa bengong sambil menyetujui hal ini.

Ibu sebenarnya tahu, kalau aku masih belum bisa move on dari pacarku waktu kuliah. Semenjak putus, aku memang lebih suka sendirian. Menurutku jomblo juga tidak terlalu begitu menyedihkan. Mungkin waktu mau cari teman ngobrol saja yang susah.

Namun siapa sangka, hari ini aku bakal dijodohin sama cewek anaknya tante kantin seberang rumah. Kantin mereka itu jualan mie dan bihun, mereka memang punya anak cewek yang namanya Lily.

Sebenarnya aku dan Lily sudah lama saling kenal, jadi waktu ketemu sore itu, dia juga cuma senyum-senyum aja, “Duh, jadi ngga enak, kamu mah anak terpelajar, lulus kuliah, kita mungkin nggak akan cocok, tapi aku sih suka sama kamu, terus aku bilang sama tante, eh tante langsung kenalin kamu,” katanya.

Aku cuma mendengar saja, biasanya Lily yang aku tahu memang kalau nggak sibuk di kasir, ya lagi bikin mie. Dia sering pakai masker saat kerja, jadi aku jarang melihat wajahnya secara langsung. Dan baru sekarang inilah aku bisa benar-benar memperhatikan dia. Walaupun tidak terlalu cantik, tapi dia polos dan manis, anak cewek yang berbakti sama orang tua juga.

Akhirnya sore ini kami habiskan ngobrol bersama, meski sebenarnya dialah yang banyak ngomong dan aku cuma mendengarkan.

Akhirnya, demi ibuku, aku pun pacaran dengan Lily dan 3 bulan kemudian kami pun bertunangan karena aku pikir kita juga sudah lama saling kenal. Sejak saat itu, ibuku jadi makin sering nongkrong di kantin seberang membantu mamanya Lily. Orang tua Lily juga sebenarnya baik sama ibuku, apalagi dengan hubungan aku sama Lily. Memang keluarga kita bisa dibilang sudah dekat sekali.

Tak berapa lama setelah itu, kami pun menikah. Lily memang bisa dibilang istri idaman. Setiap pagi dia bangun pagi dan menyiapkan semua keperluan kantor, terus membuatkan aku sarapan, terus pergi ke kantin membantu orang tuanya.

Siang harinya, Lily pulang bersih-bersih rumah, sore hari dia pergi ke pasar untuk membeli keperluan kantin besoknya. Karena pekerjaan kami tidak sama, jadi Lily sering bertanya ngapain aja aku di kantor. Waktu aku ceritakan, dia kelihatannya sangat serius mendengarkan meski sebenarnya dia tidak mengerti.

Demi aku, Lily pun berubah banyak. Dia memanjangkan rambutnya, dan cuma karena aku suka dia juga belajar menanam bunga di taman. Bahkan dia banyak memakai waktunya untuk membaca buku.

Setelah 5 bulan kami menikah, Lily pun hamil anak kembar. Ibuku sangat senang apalagi anak kami ternyata 1 cowok 1 cewek. Ibuku mengatakan, bahwa sejak aku menikah dengan Lily, semuanya jadi semakin lancar, bahkan bisa punya anak kembar.

Saat itulah ibuku mengatakan, “Untung aja kan waktu itu ibu jodohin kamu sama dia. Ibu sudah melihat, dia bisa bawa keberuntungan buat kamu, di tangannya ada tanda lahir yang bagus banget artinya, bisa bawa keberuntungan.”

Waktu itu aku cuma bengong dan mengatakan , “Jadi waktu itu ibu memaksa aku menikah dengan Lily cuma karena itu?”

Ibuku pun menjawab, ” Ya iyalah, kalau tidak ibu juga mungkin tidak akan jodohin kamu sama anak yang tidak kuliah. Tapi ya karena ibu lihat Lily juga anaknya baik, menantu yang ideallah.”

Alasan ibu tersebut memang membuat aku bengong. Tapi karena aku melihat hidupku sekarang, aku tetap bersyukur. Aku mencintai Lily dan kedua anak kami yang sekarang hampir 1 bulan. Ternyata mencari istri itu tidak selalu harus melihat penampilan luarnya, tapi harus tahu luar dan dalam, karena istri yang cantik dalamnya yang akan membuat kita bahagia. Aku sekarang benar-benar bersyukur bisa menikahi Lily.

Kaya Raya dan Suka Pamer Harta, Artis Ini Terciduk Jadi Tukang Cuci Piring!

evi masamba youtube com zona artis.jpg

Evi Masamba dikenal sebagai salah satu artis dangdut papan atas dengan bayaran mahal setiap kali manggung. Evi yang dulu mengaku hidup susah dan miskin di kampung, kini nasibnya telah berubah menjadi artis kaya raya dan penampilannya pun semakin cantik. Evi Masamba sendiri mengawali kariernya lewat ajang kontes dangdut ‘D’Academy’ musim kedua yang tayang di Indosiar pada tahun 2015 lalu.

Baru-baru ini Evi Masamba mengejutkan publik ketika ia tertangkap basah sedang cuci piring di sebuah acara pernikahan. Apakah Evi Masamba sudah sepi job dan bangkrut hingga akhirnya jadi tukang cuci piring? Apa yang sebenarnya terjadi dengan Evi?

Ternyata Evi Masamba jadi tukang cuci piring bukan karena ia sudah bangkrut atau sepi job, tapi Evi memang tak pernah melupakan keluarga dan kampung halamannya meski kini ia sudah hidup enak di Jakarta. Seperti terlihat pada hari Sabtu, tanggal 8 September 2018 lalu, Evi yang kini sudah jadi artis dangdut, ikut menghibur para tamu undangan di acara pernikahan salah satu keluarganya. Evi tampil dengan gaya casual mengenakan hoodie dan celana training berwarna merah.

Namun yang lebih mengejutkan adalah salah satu saudara Evi yang bernama Dhani mengungkapkan bahwa Evi bukan hanya bernyanyi di acara itu, tapi juga ikut membantu cuci piring. Bahkan saat sedang mencuci piring, Evi Masamba tetap memakai pakaian yang ia kenakan saat menghibur tamu. Evi tampak menggulung lengan baju dan bagian bawah celananya. Menurut Dhani, Evi memang tak pernah melupakan keluarganya di kampung. Setiap ada acara pesta keluarga, Evi pasti selalu hadir, kecuali jika acara tersebut bentrok dengan jadwal manggungnya. Benar-benar artis yang sanagt rendah hati ya gays!

Makan Pasir Selama 63 Tahun, Tak Disangka Isi Dari Perut Nenek Ini Bikin Ilmuwan Terkejut!

Banyak sekali hal-hal aneh yang terjadi didunia ini yang membuat orang-orang terkagum-kagum bahkan menghebohkan dunia dan salah satunya terjadi oleh seorang nenek yang berusia 78 tahun dari distrik Varanasi dari Uttar Prades, India.

Dimana dia punya hobi unik dimana selama 63 tahun terakhir, nenek ini memakan 1 kg pasir setiap hari dan wanita tua ini tampaknya membuktikan apapun bisa terjadi di India, hal unik tersebut tak pernah terlewat meski sehari saja.Bahkan anak Kusmawati yang bernama Chandra Shekhar dan Rajesh mendukung ibu mereka melakukan tindakan aneh ini dan dimana dia sudah melakukan kebiasaan ini sejak usia 15 tahun, akan tetapi setelah menikah ia tidak meneruskan kebiasaanya memakan pasir karena malu.

Namun, setelah berhenti memakan pasir wanita ini malah menderita sakit perut dan tidak ada obat untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut dan Laporan USG Kusmawati menunjukan bila dia baik-baik saja meski memakan pasir dalam jumlah banyak dan para dokter menyarankan Kusmawati untuk tetap makan pasir, diketahui bahwa Wanita tua ini mengaku rasa pasir mirip dengan gula.

Seorang Wanita Berani Memberhentikan Mobil Hotman Paris, Ini Yang Dilakukannya

murah-hati-hotman-paris-hutapea-pernah--141fff.jpg

Video seorang ibu-ibu menangis menghalangi mobil Hotman Paris yang akan beranjak pergi viral di media sosial. Video itu pertama kali diunggah Instagram Hotman Paris, @hotmanparisofficial, Jumat 14 September 2018.

Dalam video tersebut terlihat ibu berkerudung merah menangis tersedu-sedusambil memegangi tangan Hotman. Perempuan yang tidak diketahu namanya itu seakan ingin berbicara banyak dan meinta bantuan Hotman.

Wanita itu mencoba menceritakan masalah yang sedang dialami keluarganya. ” Aku minta lawyer, minta bantu dampingin aku,” kata wanita itu sambil menangis, seperti dilansir dari dream.co.id.

” Bu saya mau…,” ujar Hotman mencoba memotong pembicaraan wanita tersebut.

” Bang aku minta lawyer. Saya enggak tahu hukum, saya minta didampingi, Bang,” kata wanita ini sambil terus menangis.

Kasus Pembunuhan
Tenyata wanita itu tengah mencari keadilan atas kasus pembunuhan adiknya. Wanita ini mencari pelaku pembunuhan sadis sang adik yang dilakukan secara berkelompok. Namun hingga kini hanya satu orang yang tertangkap.

“Keluarga korban mengejar Hotman ke mobil! Adiknya dibunuh secara sadis di wilayah Polres Balikpapan! Diduga pelaku komplotan tapi yang ditahan baru satu! Mahalnya suatu keadilan di negri yang amat makmur,” tulis Hotman dalam caption.

Hotman pun menuruti permintaan wanita itu. Dan, wanita itu langsung mencium tangan Hotman sebagai bentuk terima kasih.

“Saya yakin bapak Kapolda Kalimantan Timur dan Kapolres Balikpapan akan mencari pembunuhnya, ya nanti kita coba gimana caranya ya,” ujar Hotman menyahuti permintaan wanita itu.

Unggahan Video yang Sama
Sebelumnya, Hotman juga mengunggah video wanita yang sama yang menangis duduk di depannya. Dia menyampaikan sejumlah pertanyaan kepada Kapolda Kaltim dan Kapolres Balikpapan.

Dalam video itu, Hotman mengatakan bahwa korban dijemput oleh temannya. Mereka kemudian bertemu dengan beberapa orang dan kemudian terjadilah pembunuhan.

“Tapi kenapa yang satu yang diduga hanya mengaku membunuh, tapi sebenarnya diduga ada komplotannya,” kata Hotman.

Menurut Hotman, wanita yang menangis itu mengaku kondisi jasad adiknya sangat parah. Terdapat luka di sekujur badan. “Tapi hanya satu yang ditahan, padahal komplotannya semua orang tahu,” ujar dia.

“Yah jadi diperluas Pak Kapolda Kalimantan Timur diperluas penyelidik

Pengantin Pria Kabur dari Pernikahan Karena Melihat Wajah Calon Istrinya yang Ternyata

hipwee-cadar11.jpg

Pernikahan merupakan hal terindah bagi pasangan pengantin yang sedang berbahagia. Memadu kasih dengan penuh cinta karena disatukan dalam ikatan pernikahan sampai kakek nenek adalah impian banyak pasangan. Namun kisah ini berbalik, begini kisahnya.

Seorang pemuda malah memilih kabur saat akan melaksanakan pernikahan setelah melihat wajah calon istrinya. Awalnya mereka memang belum pernah bertemu sebab pernikahan dimulai dari orang tua yang memutuskan sang pria untuk dinikahkan dengan gadis pilihan mereka. Karena menghormati orang tua maka dia menuruti hati orang tuanya dan baru melihat sekilas dari foto yang telah ditunjukan. Melihat kecantikan calon istri pria itu dia sepakat mau dinikahkan dengan sang gadis.

Tetapi setelah sampai hari H, saat pernikahan akan dimulai mereka berdekatan dan dibukalah penutup muka sang calon istri, pria tersebut langsung kabur. Tidak ada yang mampu menahan kemauannya bahkan dia memutuskan bunuh diri. Setelah kejadian itu, keluarga bingung akhirnya dilakukan pencarian dan laki-laki itu ditemukan mengambang ditepi sungai. Beruntung, nyawanya dapat diselamatkan. Dengan pakaian pernikahan lengkap sang pria dikeluarkan dari air dan dievakuasi dari air menggunakan tali kemudian langsung dilarikan kerumah sakit.

Setelah dicek semua, ia dinyatakan stabil dan saat sadar dia mengatakan bila tidak mau dinikahkan dengan sang gadis karena benar-benar tidak sesuai harapannya. Dia sadar, jika wanita itu jauh dari harapannya dan apa yang ia lihat difoto. Kejadian tersebut terjadi di Kupang dimana rata-rata orang tua menjodohkan anak mereka dengan alasan mendapatkan jodoh setara dengan keluarga mereka.

Betapa menyedihkannya saat pengantin pria kabur dari pernikahan hanya karena melihat wajah calon istrinya yang tidak sesuai dengan Fotonya yang telah diberikan selama ini. Sang pria tidak terima karena merasa ditipu oleh calon istrinya lewat foto editan yang telah diberikan. Tentu itu sebuah kesalahan dari awal.